Amalan dan Doa Cepat Kaya

Amalan dan Doa Cepat Kaya - Ada banyak jalan menuju Roma, dan ada banyak jalan pula untuk menjadi kaya. Namun tentu saja, kesemuanya itu harus dilandasi atas dasar keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, agar kehidupan ini menjadi berkah, diridhai, dan benar-benar menjadi ladang untuk menanam bekal akhirat. 
Sebagai sarana ikhtiar melalui doa, saya memiliki sebuah amalan yang memang agak berat namun insa Allah dapat menjadi wasilah bagi umat muslim yang hendak mendapatkan kekayaan melalui doa. Amalan ini saya kutip dari petunjuk Syaikh Abu Abbas, yang menjelaskan amalan agar cepat kaya dengan memperbanyak membaca surah al-Waqiah dan beberapa ketentuan amalan lainnya, yaitu sebagai berikut:

Berpuasa selama tujuh hari, dan diusahakan buka dengan makanan ala kadarnya, tidak berlebih-lebihan. Kalau dalam tradisi para ulama terdahulu di bumi nusantara ini, dikenal puasa mutih, maksudnya puasa yang berbuka dengan nasi sebagai makanan ala kadarnya, untuk melatih ketahanan mental dalam menghadapi hawa nafsu diri.

Membaca surah al-Waqiah sebanyak 25 kali sesudah shalat fardhu selama dalam puasa itu

Pada malam jumat terakhir membaca surah al-Waqiah sebanyak 125 kali dan shalawat nabi 1000 kali

Sekian. Semoga sukses untuk para sahabat... 



76 komentar Amalan dan Doa Cepat Kaya

Ahmad Lukman Nulhakim Pada: 2 March 2013 20:02 permalink

Ikut membaca aja kang...
Kunjungan malem kang..

wahyu di Pada: 3 March 2013 10:35 permalink

bagus dan bermanpaat sekali informasinya.
memang kita sebagai manusia harus berusaha dan selalu berdoa dalam mencari rizki dari Allah SWT.
mudah mudahan kita selalu diberikan Rizki yang Halal dari Allah SWT.
dan jalan kita selalu di ridhoi Allah Swt, Amiiiin...!!!

zaairul haq Pada: 5 March 2013 11:00 permalink

aamiin :)

harry mulyo Pada: 17 March 2013 20:40 permalink

emailnya tidak dapat di akses mas tidak mau dikirim emailnya tuh (mulyoharry@gmail.com)

Kang Zeer El-Watsi Pada: 17 March 2013 20:43 permalink

bisa mas...baru saja teman saya mengirim email ke saya, dan saya juga baru buka email...

Anonymous Pada: 18 March 2013 10:53 permalink

Apakah saya orang awam bisa mengamalkannya?

Kang Zeer El-Watsi Pada: 19 March 2013 10:11 permalink

silakan bang/mbak ..semoga bermanfaat :)

saerozi Pada: 5 April 2013 15:26 permalink

alhamdulillah blog bagus,mas. Alhamdulillah riaadhoh tersebut diatas sudah pernah saya amalkan, tapi kok ndak ada doa khusus. tolong dikasih ya mas.......doa apa ya......by rozi

Kang Zeer El-Watsi Pada: 6 April 2013 08:35 permalink

kalau ijazah dari kyai saya dulu, membaca surah yasin dan pada ayat ke 72 dibaca berulang sambil memohon rizki banyak dalam hati..sukses selalu :)

Muktamirin Pada: 7 April 2013 10:33 permalink

almukarram saya mohon kirimi doanya amalan surat waqi'ah tersebut ke email kami : pantiku@gmail.com. terimakasih atas doanya semoga berkah dan bermanfaat dan semoga ustad sehat dan panjang umur

saerozi Pada: 13 April 2013 09:25 permalink

trims mas atas infonya. Sekalian menambahi ya, ijazah dr guru saya; bila amalan riadhoh diatas cukup berat, kita bisa mengamalkan secara rutin dengan membaca surat waqiah dibaca 3x sehabis sholat ashar dan isyak, tp sebelumnya hadiah fatihah dulu tuk nabi muhamad, keluarga, sahabat, guru-guru kita serta orang tua kita, baru membaca surat tersebut. Biasanya kalau rutin 41 hari, asrornya sudah kelihatan. gt ya mas. sharing dari saya. by rozi.

Kang Zeer El-Watsi Pada: 14 April 2013 07:53 permalink

trimakasih atas tambahannya kang saerozi

Kang Zeer El-Watsi Pada: 14 April 2013 07:54 permalink

insa Allah pak

ahmad hafiz Pada: 25 April 2013 15:07 permalink

saya mohon di kirimkan do,a khusus amalan al waqi,ah ke email saya; ahmadhafiz9982@yahoo.com.saya ucapkan terimakasih atas keikhlasannya.

ahmad hafiz Pada: 25 April 2013 15:08 permalink

saya mohon di kirimkan do,a khusus amalan al waqi,ah ke email saya; ahmadhafiz9982@yahoo.com.saya ucapkan terimakasih atas keikhlasannya.

jafar cityhunter Pada: 26 April 2013 07:43 permalink

berdoa aja nga cukup agar bisa cepat kaya harus ada usaha
mampir di http://warungpasword.blogspot.com dan temukan jalan agar cepat kaya

Anonymous Pada: 9 May 2013 11:58 permalink

saya sudah kirim email ke anda tapi belum di balas. mohon doanya ke email saya mr.hermanto123@gmail.com terimakasih

Anonymous Pada: 18 May 2013 11:39 permalink

Barang x ada alamat email yg lainnya pak? Sy sudah beberapa kali kirim ke alamat email yg ada di artikel gagal terus.

miftah khudin Pada: 20 May 2013 11:22 permalink

.assalamualaikum..wr.wb
tolong kirimin bacaanya...??
.makasih

miftah khudin Pada: 20 May 2013 11:23 permalink

.email....cipit_ahonk@yahoo.com

Indo CrivinX Pada: 1 June 2013 18:49 permalink

Assalamualaikum

Mohon kiranya sudi mengirimkan doa tersebut ke email saya : crivinx@gmail.com

Terima kasih.

Dida Sumardi Pada: 6 June 2013 19:53 permalink

makasih....

Kang Zeer El-Watsi Pada: 7 June 2013 08:33 permalink

insa Allah

Kang Zeer El-Watsi Pada: 7 June 2013 08:34 permalink

insa Allah

Kang Zeer El-Watsi Pada: 7 June 2013 08:52 permalink

semoga bermanfaat

iskandar kandar Pada: 26 June 2013 14:22 permalink

ssalamu'alaikum wr. wb salam silaturrahmi dan salam hormat saya buat Kang Zeer El-Watsi dan keluarga perkenalkan nama saya iskandar dari pontianak saya mohon izin untuk mengamalkan do'a cepat kaya dengan redho Allah namun sebelum saya mengamalkannya mohon dengan hormat atas nama Allah swt kepada kang zeer El-watsi dapat dikirimkan do'a yang Kang Zeer El-Watsi maksud supaya amalan yang akan kerjakan bertambah manfaat sebagai bentuk permohoan saya kepada Allah swt. sebelum saya ucapkan terima kasih semoga Kang Zeer El-Watis selalu dalam lindungan Allah swt amin...email saya iskandar_sgd@yahoo.co.id atau ke iskandarkandar523@gmai.com

Anonymous Pada: 26 June 2013 22:04 permalink

saya mohon di kirimkan do,a khusus amalan al waqi,ah ke email saya; ahmadhafiz9982@yahoo.com.saya ucapkan terimakasih atas keikhlasannya.

Anonymous Pada: 26 June 2013 22:06 permalink

saya mohon di kirimkan do,a khusus amalan al waqi,ah ke email saya; handokos37@yahoo.com.saya ucapkan terimakasih atas keikhlasannya.

saya dah terhimpit hutang....
trima kasih

Anonymous Pada: 3 July 2013 12:26 permalink

Assalamu'alaikum kang

Mohon izin untuk mengamalkannya kang.Jika diizinkan Alhamdulillah, kalau tidak diizinkan ya Alhamdulillah. Terimakasih (sudirman3q@gmail.com)

M.Jubai dilah Pada: 9 July 2013 11:15 permalink

pak nyai mohon kami dikirimi do'anya surat al fatihah.ke email saya jubaid.lah64@gmail.com.sebelumnya kami sampaikan terima kasih

aku arek kesehatan hewan Pada: 11 July 2013 04:08 permalink

Asalamualaikim..pak ustadz...mohon penjelasan sebenarnya yang ampuh itu do anya apa orangnya ya..

Jakarta Kota KU Pada: 25 July 2013 10:31 permalink

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Izin Mengamalkannya Ya Mas.. Insya Alloh

rey chrost Pada: 30 July 2013 20:08 permalink

assalamualaikum , ,
mohon dikirim juga doa amalan nya
thevriska@yahoo.co.id
trims sebelum nya pak

CV.DELTA ABADI Pada: 26 October 2013 18:52 permalink

ssalamu'alaikum wr. wb salam silaturrahmi dan salam hormat saya buat Kang Zeer El-Watsi dan keluarga perkenalkan nama saya Dadun ali ahmaddari jakarya saya mohon izin untuk mengamalkan do'a cepat kaya dengan redho Allah namun sebelum saya mengamalkannya mohon dengan hormat atas nama Allah swt kepada kang zeer El-watsi dapat dikirimkan do'a yang Kang Zeer El-Watsi maksud supaya amalan yang akan kerjakan bertambah manfaat sebagai bentuk permohoan saya kepada Allah swt. sebelum saya ucapkan terima kasih semoga Kang Zeer El-Watis selalu dalam lindungan Allah swt amin...email saya deltaabadi220@gmail.com. trima kasih

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:38 permalink

insa Allah segera saya kirim :) semoga bermanfaat

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:39 permalink

insa Allah segera saya kirim :) semoga bermanfaat

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:39 permalink

insa Allah segera saya kirim :) semoga bermanfaat

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:40 permalink

insa Allah segera saya kirim :) semoga bermanfaat

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:41 permalink

yang qt minta itu, Allah

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:41 permalink

silakan :)

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:42 permalink

insa Allah segera saya kirim :) semoga bermanfaat

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:42 permalink

insa Allah segera saya kirim :) semoga bermanfaat

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:43 permalink

yup benar

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:44 permalink

maaf kemarin saya kesulitan untuk akses...insa Allah segera

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:44 permalink

mohon maaf, emailny memang agak error...insa Allah segera saya kirim :) semoga bermanfaat

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:45 permalink

insa Allah segera saya kirim :) semoga bermanfaat

Kang Zeer El-Watsi Pada: 28 October 2013 14:46 permalink

insa Allah segera saya kirim :) semoga bermanfaat

R Pian Saputra Pada: 31 October 2013 10:37 permalink

Assalamu'alaikum..
Mohon kirim juga ke
putera.arya@gmail.com
terimakasih pak..

Kang Zeer El-Watsi Pada: 31 October 2013 11:49 permalink

insa Allah...segera :)

Edwin Mulia Irsan Pada: 2 November 2013 21:28 permalink
Delete
marup istiqamah Pada: 2 November 2013 22:52 permalink

almukarram saya mohon kirimi doanya amalan surat waqi'ah tersebut ke email kami : pantiku@gmail.com. terimakasih atas doanya semoga berkah dan bermanfaat dan semoga ustad sehat dan panjang umur

marup istiqamah Pada: 2 November 2013 22:53 permalink

maaf pa, alamat email yang benarnya yag dibawah:
almukarram saya mohon kirimi doanya amalan surat waqi'ah tersebut ke email kami : marupistiqamah@gmail.com. terimakasih atas doanya semoga berkah dan bermanfaat dan semoga ustad sehat dan panjang umur

marup istiqamah Pada: 2 November 2013 22:54 permalink

mohon ijin ijazahnya.. bisa minta no. hpnya ustadz barangkali ?

Kang Zeer El-Watsi Pada: 4 November 2013 15:22 permalink

insa Allah nanti akan saya kirimkan :)

Papah Mamah Pada: 13 November 2013 16:01 permalink

ijin mengamalkan..

Kang Zeer El-Watsi Pada: 13 November 2013 16:38 permalink

silakan :)

ABU NAWAS Pada: 14 November 2013 11:35 permalink

Salam kenal semuanya , weh kayaknya anak pesantren semuanya neh hehehehe , jangan lupa mampir ke http://abunaas.blogspot.com ya

Kang Zeer El-Watsi Pada: 14 November 2013 11:54 permalink

insa Allah segera mampir :)

raddyna dad Pada: 26 November 2013 09:51 permalink

Kulo nyuwon di kirimi do'a amalan niku gus!email kulo raddynadad@gmail.com

Kang Zeer El-Watsi Pada: 26 November 2013 10:14 permalink

insa Allah :)

Slamet Karsono Pada: 1 December 2013 13:00 permalink

Ass.
Punten, Kang saya minta dikirimi do'a dan amalan itu,, makasih
slametkarsono.sk@gmail.com

juno cell Pada: 25 December 2013 10:55 permalink

mhn ijin sy mau mengamalkan semoga ijayah ini di ijabai dan barokah...

Kang Zeer El-Watsi Pada: 25 December 2013 14:39 permalink

silakan, semoga bermanfaat :)

Siti Hamida Tusyadiah Pada: 30 December 2013 20:08 permalink

Ass.mohon dikirim do'a dan amalannya ke email saya,Terima Kasih.Sitihamida93@gmail.com

Dwi Pada: 4 January 2014 09:13 permalink

Maksudnya "Pada malam jumat terakhir membaca surah al-Waqiah sebanyak 125 kali dan shalawat nabi 1000 kali" itu apakah berarti harus mengakhiri puasa pada hari jumat ustadz? ...
Dan, mohon dikirim do'a tersebut (surah al-Waqiah) ke email berikut ...
Terima kasih ustadz,

koes mansur Pada: 4 January 2014 21:06 permalink

pak minta izin ngamalinnya

koes mansur Pada: 4 January 2014 21:06 permalink

pak minta izin ngamalinnya

Deddy Febrian Pada: 5 January 2014 09:29 permalink

Assalamu'alaikum wr. wb
Mohon kirim juga mas ke :
deddy.smartfren77@gmail.com
terimakasih mas

Karrysta Pada: 7 January 2014 18:32 permalink

Berdoa kepada Allah SWT Agar di mudahkan dalam segala Usah
Dan terus berusaha Berikhtiar mencari Berkah yang Hallal yah Kang ?

Anonymous Pada: 7 March 2014 09:35 permalink

SAYA TRIMA IJAZAHNYA

Anonymous Pada: 11 March 2014 07:40 permalink

man ajzani dikirimkan kepada siapa..? nama dan alamatnya..?

Mas Edi Pada: 27 March 2014 08:44 permalink

Alhamdulillah... Matursuwon sampun kerso berbagi ilmu... mudi diparingi kekuatan iman islam dan taqwa.
Suwon

Mas Edi Pada: 27 March 2014 08:53 permalink

Assalamu'alaikum... Salam buat Ustadz Kang Zeer El-Watsi dan Keluarga. Perkenalkan saya Edi biasa disebut Mas Edi (Edwin), mohon ijin ijazahnya untuk mengamalkan Basmallah dan Al-Wakiah.
mohon dikirim do'a tersebut (surah al-Waqiah) ke email saya : mas.ediw@yahoo.com
Matursuwon....
Jazakumulloh...

Anonymous Pada: 31 March 2014 20:59 permalink

mohon ijin ijazahnya untuk mengamalkan Basmallah dan Al-Wakiah.
mohon dikirim do'a tersebut (surah al-Waqiah) ke email saya : edi_y4n@yahoo.co.id
Trm ksh semoga sehat selalu

Aziz Darkcrow Pada: 3 June 2014 03:44 permalink

memangx puasa mutih pernah di contohkn Rasulullah SAW kh.

Jagad Kawula Pada: 3 June 2014 07:28 permalink

@aziz darkcrow: memangny berbuka dengan nasi harus menunggu contoh dari Rasulullah ?

Post a Comment